IQBAL AQUARIUM



Selamat datang di blog kami sebagai jasa yang bergerak di bidang aquatik yaitu menyediakan perlengkapan pemeliharaan satwa air seperti akuarium dan peralatannya.
Kami membuka jasa pembuatan aquarium . Selain menyediakan akuarium tentu kami membuka beberapa jasa lain seperti menyetting ruangan yang akan dipasang aksesoris aquarium hias.


Adapun bidang yang kami kerjakan meliputi :

1. Pembuatan aquarium hias air tawar segala ukuran sesuai pesanan, lengkap berikut meubel dan peralatan.

2. Pembuatan aquarium untuk display ikan konsumsi restauran.

3. Pembuatan dan setting kolam koi ( komplit berikut ornamen-ornamen kolam koi).

4. Upgrade aquarium dari air tawar menjadi air laut (ataupun sebaliknya).

5. Penjualan ikan hias & tanaman laut ( soft coral & hard coral) untuk seluruh Indonesia, penghobby ataupun re-seller.

6. Melayani penjualan ekspor ikan hias & tanaman laut, .

7. Penjualan perlengkapan pembuatan aquarium seperti air laut filterisasi, pasir laut, karang dekor, media filter, pakan ikan, dan peralatan aquarium lainnya.

8. Menyediakan jasa perawatan ( maintenance) rutin bulanan untuk aquarium estetis laut maupun air tawar, aquarium restoran, dan kolam koi.


IQBAL AQUARIUM  adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan jasa pembuatan serta perawatan aquarium hias dan kolam koi di rumah ataupun kantor Anda. Dengan memilih IQBAL AQUARIUM  sebagai rekan pembuatan aquarium dan kolam koi, maka Anda telah memilih jasa yang tepat untuk mendapatkan hasil & dekorasi terbaik, baik untuk aquarium maupun kolam koi Anda.

Akuarium merupakan salah satu jenis hiasan yang terdapat dalam rumah. Biasanya akuarium berisi beberapa sekat kaca yang dipadukan dengan bingkai serta di dalamnya terdapat berbagai jenis ikan ataupun biota air di dalamnya. Selain itu, untuk memperindah akuarium ditambahkan dengan beberapa hiasan – hiasan seperti pasir, batu-batuan ataupun karang. Pada dasarnya akuarium ini sudah menjadi salah satu pelengkap di ruangan rumah. Hal ini dilakukan untuk memperindah ruangan serta dapat menghilangkan stress serta rasa kebosanan di rumah sendiri.

Komentar

Posting Komentar